All New
Transformation
WSBP

id en

WSBP Suplai U-Ditch untuk Tingkatkan Akses Air Bersih Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo

Share :

Jakarta, Maret 2023. Sebagai bentuk kontribusi PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) terhadap masyarakat dan lingkungan, perusahaan merealisasikan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) di sekitar operasional perusahaan dalam program “WSBP Inspiring Kindness”. Program ini merupakan langkah nyata perusahaan untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat sosial dan lingkungan.

Salah satu kegiatan yang dilakukan ialah pemberian produk U-Ditch untuk saluran irigasi di Desa Kedungwonokerto, Prambon, Jawa Timur. Fandy Dewanto, Vice President of Corporate Secretary WSBP menyatakan program ini sejalan dengan SDG’s No. 6 yaitu Clean Water and Sanitation. Sebanyak 85 pcs U-Ditch ini nantinya untuk membangun irigasi sekitar 120 m di wilayah tersebut,”ujarnya.  Pada saat acara seremonial, Mahening Desantoro Nugroho (Precast Plant Manager Prambon) dan tim hadir untuk memberikan simbolis pemberian produk untuk program CSR ini.

“Melalui program ini WSBP ingin memudahkan akses air bersih untuk dapat digunakan masyarakat dalam mengelola lahan pertaniannya. Tentunya kami ingin membawa dampak positif bagi masyarakat lokal di sekitar lokasi operasional perusahaan. Selain itu, tujuan pelaksanaan program CSR juga diharapkan dapat mendorong tercapainya pembangunan berkelanjutan,”ungkapnya.

Selanjutnya, untuk mengukuhkan komitmen terhadap lingkungan dan masyarakat melalui program CSR, WSBP juga menggunakan produk-produk bermutu tinggi agar memberikan dampak positif terhadap perkembangan lingkungan untuk masyarakat serta menghasilkan program CSR yang berkelanjutan dalam mengamplifikasi dampak dari program tersebut pada periode jangka pendek maupun jangka panjang.

Ke depannya WSBP akan terus menjalankan strategi CSR yang berkelanjutan yang berfokus pada aspek lingkungan, sosial dan pendidikan secara berkelanjutan dan menjalankan beragam program dan kegiatan berdampak langsung maupun tidak langsung bagi masyarakat luas.

Fandy Dewanto
VP of Corporate Secretary PT Waskita Beton Precast Tbk

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
PT Waskita Beton Precast Tbk: +6221 2289 2999
Corporate Communication : humas@waskitaprecast.co.id

 

Berita tautan:
https://www.rctiplus.com/news/detail/gaya-hidup/3521887/wsbp-suplai-u-ditch-untuk-tingkatkan-akses-air-bersih-masyarakat-di-kabupaten-sidoarjo
https://wartaekonomi.co.id/read489592/wsbp-suplai-u-ditch-untuk-tingkatkan-akses-air-bersih-masyarakat-di-kabupaten-sidoarjo
https://konstruksimedia.co.id/wsbp-tingkatkan-akses-air-bersih-masyarakat-di-kabupaten-sidoarjo/

Baca Lainnya

Posting Terbaru

Konten Populer
di belajarbeton.com