All New
Transformation
WSBP

WSBP Suplai Spun Pile untuk Gedung Konvensi dan Pameran Internasional

Share :

Jakarta, Oktober 2023. Sejak akhir TW III/2023, PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) mendapatkan kepercayaan untuk menyuplai salah satu produk unggulannya yaitu Spun Pile ke Proyek Nusantara International Convention and Exhibition @District 18 Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta dengan nilai kontrak Rp 17,57 miliar.

“Bangunan ini akan menjadi pusat konvensi dan pameran yang berada di lahan seluas ±30 Ha. Kami akan suplai untuk pembangunan 3 hallnya,”ujar Fandy Dewanto, Vice President of Corporate Secretary. Ini merupakan kerja sama WSBP dengan pemilik dari proyek ini yaitu PT Industri Pameran Nusantara.

Dengan komitmen yang besar untuk memberikan layanan produk yang terbaik untuk pelanggan, WSBP menyuplai Spun Pile berdiameter 600 mm sebanyak 2.625 batang. “Produk Spun Pile  ini dipergunakan sebagai pondasi pada bagian bangunan hall. Dengan produk ini kualitas bangunan menjadi kokoh dalam jangka panjang,”ujarnya.

Proses pengiriman dilakukan secara bertahap yang akan ditargetkan selesai akhir 2023 melalui jalur darat menggunakan truk trailer. Saat ini total progress pengiriman sudah mencapai 20%.

WSBP selalu mengedepankan prosedur QHSE dalam setiap proses produksi dan pengiriman sehingga produk memiliki kualitas yang baik dan memiliki daya tahan dalam waktu jangka panjang. “Selain itu dalam prosesnya, WSBP selalu menjaga dan menerapkan manajemen risiko dan Tata Kelola Perusahaan yang baik guna mendapatkan proyek-proyek yang memiliki tingkat kesehatan keuangan yang baik,”ungkapnya.

Sebagai informasi, pada TW III ini, WSBP juga memproduksi PC-I Girder, Diafragma, Deck Slab, PC Plank, dan lain-lain dari Plant Bojonegara untuk proyek seperti Slab Jetty Lotte, Revitalisasi Pelabuhan Pulau Pari, dan Proyek Double-Double Track Manggarai Tahap II.

Adapula Spun Pile, PC-I Girder, CCSP, Lining, Sloof, dan lain-lain dari Plant Karawang untuk proyek Pengaman Pantai Tahap 6, Proyek Jalan Tol Jakarta Cikampek II Selatan, Proyek Jalan Tol Cimanggis-Cibitung, Proyek Jaringan Irigasi Anjatan, dan proyek lainnya.

Adapula produksi PC-I Girder, Lining, CCSP, Sloof, dan produk lainnya dari Plant Subang untuk beberapa proyek seperti Proyek Jalan Tol Jakarta Cikampek II Selatan, Proyek Double-Double Track Manggarai Tahap II, Proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi Anjatan, Proyek Irigasi Salamdarma, dan proyek lainnya.

”Dengan kemampuan produksi dan hasil produk berkualitas ini, WSBP semakin berkompeten menyuplai berbagai proyek di Indonesia,”tutupnya.

Baca Lainnya

Posting Terbaru

Konten Populer
di belajarbeton.com