All New
Transformation
WSBP

id en

WSBP Rampungkan Suplai Proyek Jalan Tol Tebing Tinggi-Serbelawan Seksi 3

Share :

Jakarta, Juni 2023. Kepercayaan pada PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) untuk menyelesaikan proses suplai produk pada salah satu Proyek Strategis Nasional Pemerintah di Pulau Sumatra telah terbukti. Pada TW II ini, progress suplai Proyek Jalan Tol Tebing Tinggi-Serbelawan (TTSB) Seksi 3 mencapai 100%.

Fandy Dewanto, Vice President of Corporate Secretary menyatakan proyek senilai Rp 31,68 miliar. telah disuplai sejak Agustus 2022 dan penyelesaian ini sesuai dengan target. “Kami suplai produk unggulan full slab sebanyak 875 pcs langsung dari Plant Gasing yang telah memiliki dermaga sendiri,”ujarnya.

Dengan produk precast yang terbukti kokoh dari produk ini, hasil pembangunan jalan tol memiliki kualitas yang menjamin kenyamanan pengguna untuk jangka panjang. Tentunya dengan adanya tol TTSB ini dapat bermanfaat bagi penggunanya, seperti dapat melancarkan lalu lintas, mempersingkat waktu tempuh, dan juga meningkatkan distribusi barang di daerah yang dilalui.

Tidak hanya TTSB Seksi 3 ini, WSBP juga menargetkan pemenuhan pesanan produk beton precast ke beberapa proyek dapat selesai sepanjang tahun 2023 ini, yaitu Proyek Jalan Tol Kuala Tanjung – Inderapura Seksi 2, Proyek Jalan Tol Serbelawan – Siantar Seksi 4, Proyek Jalan Tol Pasuruan – Probolinggo Seksi 4, Proyek Jalan Tol Kayu Agung – Palembang – Betung, Proyek Flyover Sekip Ujung, Proyek Jalan Tol Ciawi – Sukabumi Seksi 2, Proyek Jalan Tol Jakarta – Cikampek II Selatan Paket 3, dan Proyek Pengaman Pantai di Teluk Jakarta Tahap 6 Paket 3.

Meski lokasi proyek tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, WSBP yang didukung pabrik precast serta sumber daya yang memadai optimis seluruh pesanan maupun pengerjaan proyek akan dapat diselesaikan dengan tepat waktu. “WSBP dapat dapat membuktikan bahwa perusahaan memiliki keunggulan baik secara kapasitas, kemampuan dalam menyelesaikan proyek secara tepat waktu dan pengiriman secara tepat waktu,”tambahnya.

Dengan berbagai perolehan dan dukungan sumber daya yang mumpuni, WSBP optimis menyongsong kinerja 2023, dengan target perolehan nilai kontrak baru sebesar Rp3,8 triliun. “Dalam prosesnya, WSBP selalu menjaga dan menerapkan manajemen risiko dan Tata Kelola Perusahaan yang baik guna mendapatkan proyek-proyek yang memang memiliki tingkat kesehatan keuangan yang baik,” tutupnya.

Fandy Dewanto
VP of Corporate Secretary PT Waskita Beton Precast Tbk

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
PT Waskita Beton Precast Tbk: +6221 2289 2999
Corporate Communication : humas@waskitaprecast.co.id

 

Berita tautan:
https://www.kompas.com/properti/read/2023/06/28/103000421/waskita-beton-beres-suplai-produk-pracetak-di-tol-tebing-tinggi
https://economy.okezone.com/read/2023/06/28/278/2838434/waskita-beton-precast-bidik-kontrak-baru-rp3-8-triliun
https://www.idxchannel.com/economics/wsbp-optimisme-nilai-kontrak-baru-tembus-rp38-triliun-di-2023

Baca Lainnya

Posting Terbaru

Konten Populer
di belajarbeton.com