All New
Transformation
WSBP

id en

WSBP Raih Excellent Team pada Indonesia CorComm & MarComm Dream Team 2023

Jakarta, Mei 2023. Di tengah berbagai perubahan di era kehumasan saat ini, ditambah dengan adanya tantangan khususnya di industri manufaktur beton di Indonesia, PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) berhasil membawa program #BelajarBeton meraih skor tertinggi sebesar 349,67 dari ajang Indonesia CorComm & MarComm Dream Team 2023 dari Majalah MIX MarComm.

Dengan raihan skor tertinggi tersebut, WSBP menjadi juara 1 pada kategori Excellent Team. Pada kategori ini WSBP menjadi tim terbaik yang berhasil menghadapi tantangan dengan serangkaian strategi melalui koordinasi antar anggota tim, dan hasil implementasi yang maksimal.

“Terima kasih atas kami ucapkan kepada Majalah MIX MarComm yang telah menobatkan CorComm WSBP menjadi tim yang sukses menghasilkan sebuah program yang bermanfaat positif,”ujar Fandy Dewanto, VP of Corporate Secretary.

Lebih lanjut ia menyatakan pencapaian ini menjadi yang pertama setelah program #BelajarBeton diperkenalkan pada tahun 2020 lalu. Saat ini #BelajarBeton bertransformasi menjadi campaign besar yang bersifat edukatif mengenai dunia infrastruktur dan manufaktur beton dari WSBP dengan tujuan besar untuk memberikan pengetahun kepada publik, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik pada industri dan produk dalam negeri dan menjadikan WSBP menjadi top of mind dalam industrinya.

Publik dalam mengakses microsite Belajarbeton.com dengan berbagai fitur menariknya mulai dari artikel mengenai beton dan konstruksi, podcast seputar beton, hingga komik hiburan yang tentunya tetap berisi pembelajaran mengenai beton,”tambahnya.

Berbagai kegiatan untuk program ini dijalankan oleh WSBP melalui kanal-kanal komunikasi perusahaan, seperti konten di Instagram, thread di Twitter, kolaborasi konten dengan komunitas, publikasi ke media, podcast/webinar seputar beton dan konstruksi, microsite belajarbeton.com (artikel, podcast,komik), dan program lainnya.

Ke depannya kami akan melakukan pengembangan berkelanjutan pada program ini melalui kampanye berjangka di media sosial, video, pengaktifan channel Noice dan Spotify, Twitter Space, mini games, WSBP goes to Campus, Student goes to Plant hingga workshop dan sertifikasi.

“Melalui program ini kami ingin membangun wadah kreasi dan interaksi akademisi, praktisi, dan masyarakat sehingga menimbulkan kembali kepercayaan publik terutama stakeholders terhadap industri dan meningkatkan reputasi perusahaan di mata publik hingga menjadi top of mind di industri,”tutupnya.

Sebagai informasi, Indonesia CorComm & MarComm Dream Team 2023 merupakan program terbaru dari Majalah MIX MarComm untuk memberikan apresiasi kepada professional di bidang Marketing Communication dan Corporate Communication dan para branding enthusiast di Indonesia.

Baca Lainnya

Posting Terbaru

Konten Populer
di belajarbeton.com