All New
Transformation
WSBP

id en

WSBP Inspiring Kindness : WSBP Sebarkan Semangat Berbagi

Jakarta, April 2023. WSBP Inspiring Kindness kembali dijalankan di tahun 2023 ini. Bertepatan dengan momentum Ramadan 1444 H, PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) merealisasikan berbagai program berbagi yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan.

Fandy Dewanto, Corporate Secretary WSBP menyatakan perusahaan merealisasikan program WSBP Inspiring Kindness sebagai perwujudan langkah nyata perusahaan untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat sosial dan lingkungan. “Ini juga bentuk komitmen WSBP dalam menjalankan SDG’s (Sustainable Deveopment Goals) No 1 yaitu No Poverty,”tambahnya.

Adapun program-program yang dilakukan antara lain Berbagi Takjil di Proyek JPM Dukuh Atas sebanyak 300 pax dan BP CCTW sebanyak 144 pax takjil. Kegiatan tahunan ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Selanjutnya kegiatan berbagi takjil lainnya akan dilakukan di BP Sepaku, BP Sumatra Selatan 1 dan 2, BP Japeksel, BP Solo, BP Paspro, BP Palu, dan Quarry Bojonegara pada periode 11-14 April 2023.

Rabu (11/4) Buka Bersama dan Santunan diselenggarakan di Plant Karawang yang mengundang 50 anak yatim. Acara ini dihadiri oleh President Director WSBP, FX Poerbayu Ratsunu dan Director of Human Capital Management, Asep Kurnia. Adapula Ust. Robi Maulana yang memberikan siraman rohani kepada peserta yang hadir. Harapannya melalui program ini dapat membantu sesama khususnya masyarakat di sekitar wilayah operasional Plant Karawang.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar,”ungkap Fandy. Nantinya kegiatan Buka bersama dan santunan selanjutnya akan dilakukan di Plant Prambon, Plant Subang, Plant Gasing, dan Plant Bojonegara.

Adapula program Mudik Bersama Tahun 2023 yang diperuntukkan bagi stakeholder WSBP. Pada mudik tahun ini WSBP menyediakan 4 rute, yakni rute Jakarta – Malang, Jakarta – Palembang, Karawang – Malang yang akan diberangkatkan pada 18 April 2023 serta rute Sentul – Magelang yang akan diberangkatkan pada tanggal 16 April 2023. “Kami juga mudahkan para pemudik untuk dapat pulang ke kampung halamannya pada momen mudik tahun ini. Pada tahun ini ditargetkan mencapai 200 peserta mudik,”tambahnya.

“Ke depannya kami akan konsisten untuk menyelenggakan program CSR ini dan membuat program WSBP Inspiring Kindness menjadi berkelanjutan dan bermanfaat positif untuk masyarakat luas,”tutupnya.

Fandy Dewanto
VP of Corporate Secretary PT Waskita Beton Precast Tbk

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
PT Waskita Beton Precast Tbk: +6221 2289 2999
Corporate Communication : humas@waskitaprecast.co.id

 

Berita tautan:

https://www.antaranews.com/berita/3485856/wsbp-inspiring-kindness-wsbp-sebarkan-semangat-berbagi
https://inforial.tempo.co/info/1007468/waskita-konsisten-helat-program-inspiring-kindness
https://swa.co.id/swa/csr-corner/wsbp-inspiring-kindness-berbagi-untuk-masyarakat

Baca Lainnya

Posting Terbaru

Konten Populer
di belajarbeton.com