All New
Transformation
WSBP

id en

WBP Suplai Pembangunan Rumah Ibadah Gereja Kemah

Jakarta, Oktober 2021. PT Waskita Beton Precast Tbk (WBP) berpartisipasi dalam pembangunan Gereja Kemah, atau yang disebut dengan Proyek Gereja Tabernakel. Proyek ini merupakan pembangunan rumah ibadah yang berlokasi di daerah Jakarta Utara, tepatnya di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Adapun proyek ini adalah milik PT Rekagunatek Persada yang tergolong dalam proyek gedung.

Kontrak pekerjaan pembangunan rumah ibadah Gereja Tabernakel terdiri atas 5 Pre Order yang dimulai pada bulan Juni 2021 hingga Agustus 2021. “WBP berpartisipasi dalam pembangunan rumah ibadah ini dengan menyuplai produk precast yang diambil dari beberapa Plant di Jawa Barat, yaitu Plant Sadang, Subang, Kalijati, dan Karawang,” ujar FX Poerbayu Ratsunu selaku Direktur Pemasaran PT Waskita Beton Precast Tbk.

Adapun produk yang akan disuplai pada proyek ini adalah produk tiang bulat / spun pile sejumlah 3653 batang, di mana produk ini akan dikirimkan dari Plant Jawa Barat dengan menggunakan trailer. Produk ini akan selesai disuplai pada akhir bulan Oktober 2021.

“WBP turut serta menyediakan fasilitas umum bagi masyarakat sehingga dapat digunakan oleh siapa saja dan dapat menjalankan ibadah dengan nyaman,” lanjut Poerbayu. Dengan diperolehnya Proyek Gereja Tabernakel ini, WBP berkomitmen dalam mendukung pembangunan dan pengembangan fasilitas umum di Indonesia. Sebagai informasi, beberapa proyek rumah ibadah yang sebelumnya juga disuplai oleh WBP adalah Masjid Baiturrahman Banda Aceh dan Syeikh Zayed Grand Mosque Solo.

 

VP of Corporate Secretary PT Waskita Beton Precast Tbk
Fandy Dewanto

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
PT Waskita Beton Precast Tbk +6221 2289 2999
VP of Corporate Secretary: sekper@waskitaprecast.co.id

Baca Lainnya

Posting Terbaru

Konten Populer
di belajarbeton.com