All New
Transformation
WSBP

id en

RUPS Waskita Beton Precast Tetapkan 2 Commissioner Baru

Share :

Jakarta, 14 Desember 2022. PT Waskita Beton Precast Tbk (Kode Saham:WSBP) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2022 pada Rabu, 14 Desember 2022 di Jakarta. RUPLSB tersebut dihadiri oleh 65,09% pemegang saham. Pada acara ini dibahas agenda yang dibahas dan mendapatkan persetujuan perubahan susunan pengurus perseroan.

Pada RUPSLB kali ini, Pemegang Saham secara resmi mengangkat Poerwanto dan Asep Arofah sebagai Commissioner. Selain itu, Poerwanto juga ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) President Commissioner hingga penetapan pejabat definitif pada RUPS WSBP berikutnya.

Sehingga susunan Komisaris dan Direksi yang telah ditetapkan sebagai berikut:

Susunan  Board of Commissioners Board of Directors ditetapkan dalam RUPSLB :
1. Susunan Board of Commissioners

Plt President Commissioner / Commisioner

: Poerwanto
Commisioner : Asep Arofah
Independent Commisioner : Abianti Riana
Independent Commisioner :

Agus Budiman Manalu

2. Susunan Board of Directors

President Director : FX Poerbayu Ratsunu
Director : Asep Mudzakir
Director : Asep Kurnia
Director : Bambang Dwi Wijayanto
Director : Sugiharto

Pengangkatan Poerwanto dan Asep Arofah pada jajaran Board of Commissioners WSBP akan semakin memperkuat aspek pengawasan dan operasional perusahaan secara umum, sehingga berdampak positif pada Kinerja WSBP.

Poerwanto, dan Asep Arofah memiliki track record dan kompetensi yang baik di Industri Konstruksi dan Infrastruktur. Board of Commissioners WSBP juga menegaskan komitmen untuk menjadikan WSBP sebagai perusahaan yang berintegritas dan profesional.

WSBP berkomitmen untuk senantiasa mengembangkan bisnis sesuai dengan prinsip environmentalsocial, dan, governance (ESG). Termasuk dalam hal pengelolaan tata perusahaan yang baik (good corporate governance atau GCG).

“Manajemen WSBP mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas doa dan dukungan positif dari seluruh pemegang saham dan stakeholder kepada WSBP selama ini,” ungkap FX Poerbayu Ratsunu, President Director WSBP.

Lebih lanjut, Poerbayu menyatakan bahwa fokus dari manajemen yang dipimpinnya yakni memastikan pemulihan kinerja dan kondisi keuangan WSBP dapat berjalan dengan baik. “Jajaran manajemen yang hari ini dilantik akan semakin menambah optimisme pemulihan Waskita Beton Precast,” kata Poerbayu.

Baca Lainnya

Posting Terbaru

Konten Populer
di belajarbeton.com