All New
Transformation
WSBP

id en

President Director WSBP Raih Pemimpin Terpopuler di Media Online 2021 Kategori Anak Usaha BUMN

Tags :

Share :

Jakarta, Agustus 2022. FX Poerbayu Ratsunu, President Director PT Waskita Beton Precast Tbk (Kode Saham: WSBP) berhasil terpilih menjadi Pemimpin Terpopuler di Media Online 2021 Kategori Anak Usaha BUMN 2021 versi Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2022 Penghargaan ini diberikan oleh Humas Indonesia (part of PR Indonesia Group) di Labuan Bajo, NTT pada awal Agustus lalu.

Khusus Kategori Pemimpin Terpopuler di Media On-line 2021, Humas Indonesia bekerja sama dengan Kazee Digital Indonesia melakukan monitoring pemberitaan terhadap ratusan kementerian/lembaga pemerintah daerah/BUMN/BUMD di 6.061 media online lokal, 2.320 media on-line nasional, dan 2.407 media online internasional.

Monitoring dilakukan sejak 1 Januari – 31 Desember 2021. Selain menggunakan metode kuantitatif secara real-time, penilaian dilakukan secara kualitatif. IDEAS merupakan apresiasi bagi para insan humas yang telah mengomunikasikan praktik diversity, equity, inclusion (DEI) dan environmentalsocial & governance (ESG) terbaik di organisasinya.

Melalui apresiasi ini membuktikan bahwa tidak hanya sukses dalam berkontribusi untuk pembangunan infrastruktur di Indonesia, WSBP juga berhasil menjalankan fungsi kehumasannya dengan baik. Perwujudan ini terlihat salah satunya melalui hubungan yang baik dengan media dan adanya pemberitaan yang masif di media massa baik online maupun cetak.

 

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Humas Indonesia atas apresiasi yang diberikan. Ini menjadi semangat bagi WSBP untuk terus update mempublikasikan informasi perusahaan dan menjalin hubungan dengan media,” ujar Poerbayu.

Tidak hanya itu, kepopuleran yang diraih ini juga didapat karena WSBP selalu mengedepankan keterbukaan informasi kepada publik secara cepat dan tepat mengenai pembaruan pemberitaan aktivitas kerja, kinerja perusahaan hingga tanggapan atas berbagai isu yang terjadi di perusahaan.

Berbagai program kehumasan juga telah disusun oleh perusahaan termasuk di dalamnya program relasi dengan media. Hal ini sejalan dengan komitmen untuk menjalankan program kehumasan sesuai dengan prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik.

Lebih lanjut Poerbayu menyatakan Manajemen WSBP, khususnya dalam bidang kehumasan akan mengimplementasikan strategi yang tepat sehingga dapat mendukung tujuan perusahaan yang ingin dicapai, tentunya dengan juga berdampak positif bagi stakeholder dan masyakarat.

Baca Lainnya

Posting Terbaru

Konten Populer
di belajarbeton.com