All New
Transformation
WSBP

id en

Pembayaran CFADS Tahap II

WSBP telah melaksanakan kewajiban pembayaran tahap kedua kepada seluruh kreditur melalui Cash Flow Available for Debt Service (CFADS) tepat enam bulan setelah pembayaran CFADS tahap pertama pada Maret lalu.

Pada pembayaran CFADS tahap kedua ini, WSBP telah melakukan pembayaran kepada kreditur dengan nilai total Rp 76,97 miliar. Adapun pembayaran utang tahap kedua yang dilakukan berupa pembayaran kepada seluruh vendor (kreditur dagang) yang terdaftar dalam PKPU dengan nilai total Rp 36,67 miliar. Kedua, pembayaran bunga kreditur finansial (perbankan) sebesar Rp 37,03 miliar, dan pembayaran kupon obligasi WSBP I dan II Tahun 2022 dengan total Rp 3,27 miliar.

Pembayaran tahap kedua yang dilaksanakan sesuai waktu yang telah disepakati ini menjadi bukti bahwa kondisi keuangan WSBP pasca-restrukturisasi dalam keadaan yang lebih sehat. WSBP akan terus berkomitmen menjaga ketepatan waktu pembayaran CFADS kepada seluruh kreditur sesuai dengan Perjanjian Perdamaian. Nantinya, pembayaran selanjutnya akan dilaksanakan pada 25 Maret 2024, enam bulan setelah pembayaran kedua.

Tags :

Share :

Baca Lainnya

Posting Terbaru

Konten Populer
di belajarbeton.com