All New
Transformation
WSBP

id en

Komitmen Waskita Beton Precast untuk Mendukung Penyelesaian Proyek Waskita Karya

Share :

Jakarta, September 2021. PT Waskita Beton Precast Tbk (WBP) berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pembangunan infrastruktur di Indonesia sejak 2014. Komitmen ini ditunjukkan dengan menyuplai produk beton precast & readymix yang berkualitas serta pengerjaan proyek konstruksi pada proyek-proyek besar, seperti jalan tol, bandara, jembatan, gedung, dan proyek lainnya. Proyek ini berasal dari internal Waskita Grup maupun eksternal (Pemerintah, BUMN, swasta).

Moch. Cholis Prihanto, Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk menyatakan pada tahun 2021 ini, perusahaan siap untuk mendukung penyelesaian proyek-proyek yang juga merupakan Proyek Investasi PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) khususnya Proyek Tol Transjawa dan Sumatera. Adapun ruas tol yang menjadi fokus utama penyelesaian yaitu Tol Bekasi – Cawang – Kampung Melayu, Tol Cimanggis – Cibitung, Tol Ciawi – Sukabumi, Tol Krian – Legundi – Bunder – Manyar dan satu ruas tol di Pulau Sumatera yaitu Tol Kayu Agung – Palembang – Betung. Hal ini tentunya juga sejalan dengan strategi Perusahaan untuk meningkatkan kinerja keuangan dan operasional yang terdampak pandemi sejak 2020 lalu.

Adapun Proyek-proyek tersebut sebelumnya juga telah di-supply oleh WBP dan ke depannya akan menjadi potensi Nilai kontrak baru bagi Perusahaan, sehingga sejalan dengan strategi Perusahaan untuk meningkatkan kinerja keuangan dan operasional yang terdampak pandemi sejak 2020 lalu. “Dukungan yang kami lakukan melalui penyuplaian produk precast dan readymix yang berkualitas dan sesuai dengan spesifikasi, produk ini dihasilkan oleh unit operasional kami yaitu Plant dan Batching Plant yang lokasinya tersebar di berbagai wilayah di Indonesia sehingga sangat mempermudah mobilitas untuk pengiriman Produk. Dengan keunggulan ini, kami yakin masih dipercaya untuk bisa mendukung proyek-proyek tersebut sehingga kinerja keuangan dan operasional akan segera mengalami pemulihan” Ujar Moch. Cholis Prihanto selaku Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk.

Perusahaan juga berkomitmen untuk menjalankan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) dan prosedur (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) dalam menjalankan setiap proses bisnis perusahaan. Nantinya jika ruas tol tersebut sudah dapat diselesaikan, maka dapat meningkatkan arus pergerakan barang dan manusia, meningkatkan konektivitas, memudahkan akses menuju kawasan ekonomi baru, dan menyerap tenaga kerja lokal, sehingga menciptakan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian di daerah.

 

VP of Corporate Secretary PT Waskita Beton Precast Tbk
Fandy Dewanto

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
PT Waskita Beton Precast Tbk +6221 2289 2999
VP of Corporate Secretary: sekper@waskitaprecast.co.id

Baca Lainnya

Posting Terbaru

Konten Populer
di belajarbeton.com