All New
Transformation
WSBP

id en

CSR WSBP – Peringatan Pencapaian 3 Tahun dengan Berbagi bersama 2000 Anak Yatim

Jakarta, 3 Desember 2017 – Dalam rangka HUT PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) yang ke-3, pada hari Kamis (30/11) diselenggarakan acara Syukuran bersama dengan total 2000 anak yatim di sekitar wilayah operasional Perusahaan. Kegiatan ini berlangsung serempak di 20 lokasi sekaligus, yang terdiri dari 11 Plant, 7 Batching Plant, 1 Proyek, dan Kantor Pusat.

Acara Syukuran dilakukan dalam rangka 3 tahun WSBP Berbagi dengan masyarakat sekitar, untuk mensyukuri pencapaian Perusahaan selama 3 tahun ini, dimana dalam waktu yang sangat singkat tersebut WSBP berhasil menjadi market leader di bidang manufaktur beton Precast & Readymix dengan total kapasitas produksi beton Precast sebesar 3,25 juta ton/tahun, serta pencapaian pendapatan usaha sebesar Rp 5,75 trilyun dan laba bersih sebesar Rp 908 milyar per Oktober 2017.

Acara Syukuran yang dilaksanakan ini juga sekaligus menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sosial / Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan serta kepedulian terhadap anak-anak yatim yang ada di sekitar lingkungan Perusahaan. Acara Syukuran ini diisi dengan kegiatan siraman rohani, doa bersama, serta santunan kepada 2000 anak yatim dari sejumlah yayasan panti asuhan yang ada di berbagai wilayah operasional Perusahaan.

PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) terbentuk resmi sebagai entitas anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) pada 7 Oktober 2014. WSBP adalah perusahaan produksi beton precast dan ready mix dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia. Perseroan mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia pada 20 September 2016.  WSBP di akhir tahun 2016 memiliki 10 Pabrik Precast, 41 Batching Plant dan 3 Quarry yang tersebar di wilayah Jawa dan Sumatera dengan kapasitas mencapai 2,65 Juta Ton/Tahun.

Perseroan saat ini mempunyai kapasitas produksi sebesar 3,25 Juta Ton/Tahun dengan didukung oleh 11 Plant serta mengelola 70 Batching Plant dan 4 Quarry. Hingga akhir tahun 2017, Perseroan berencana melakukan penambahan produksi melalui penambahan 27 Batching Plant baru yang tersebar di sekitar lokasi proyek. Sehingga, per akhir tahun 2017 WSBP memiliki 11 pabrik Precast, 83 Batching Plant, serta 5 Quarry.

Sumber: Sekretaris Perusahaan PT. Waskita Beton Precast Tbk

Baca Lainnya

Posting Terbaru

Konten Populer
di belajarbeton.com