All New
Transformation
WSBP

id en

8 Momen Berbagi Perayaan 8 Tahun Waskita Beton Precast

Tags :

Share :

Jakarta, Oktober 2022. Tidak hanya memberikan sumbangsih untuk infrastruktur, PT Waskita Beton Precast Tbk (Kode Saham: WSBP) memiliki komitmen yang besar untuk memberikan  manfaat positif bagi masyarakat melalui Program CSR (Corporate Social Responsibility)  khususnya yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan baik plant, batching plant, dan proyek yang tersebar di wilayah Indonesia.

FX Poerbayu Ratsunu, President Director menyatakan program CSR yang dilakukan WSBP meliputi bidang sosial kemasyarakatan, pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan seni budaya, yang rutin dilakukan. Begitu pula pada momen 8 tahun perusahaan saat ini melalui WSBP Inspiring Kindness.

“Saat ini WSBP tengah dalam masa pemulihan kinerja. Maka dalam rangka mewujudkan rasa syukur dan HUT ke-8, kami ingin berbagi kepada masyarakat sekitar melalui Program CSR secara menyeluruh. Harapannya program baik yang kami selenggarakan dapat bermanfaat besar untuk masyarakat,” ujarnya.

Dalam rangka HUT ke-8 ini, WSBP menyelenggarakan 8 program CSR, antara lain Kantor Pusat mengadakan santunan ke Yayasan Tresna Wardha Budi Mulia 1, santunan ke Yayasan Disabilitas Indonesia Satu dan donor darah. Lalu dari Plant Karawang memberikan bantuan perlengkapan sekolah dan seragam ke SD Negeri 01 Curug Kabupaten Karawang yang berada di sekitar wilayah Plant Karawang.

Untuk program donor darah WSBP bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) dari mulai pelaksanaan, penyimpanan, hingga distribusi kantong darah. “Dalam kegiatan ini para Insan WSBP ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya bagi yang membutuhkan. Total terkumpul berpuluh-puluh kantong darah,” tambahnya.

Program CSR akan berlanjut pada bulan Oktober ini yaitu donasi ke Yayasan Yatim di sekitar Plant Sadang, bantuan perlengkapan ke SD Negeri Boreas yang berada di sekitar Plant Subang, bantuan ke Panti Yatim di wilayah Plant Bojonegara, dan perbaikan jalan Kabupaten Banyuasin, Desa Pulau Harapan di sekitar Proyek Kayu Agung-Palembang-Betung (KAPB).

“Program ini tidak berhenti sampai di sini. Kami akan terus berkomitmen untuk berbagi dan berdampak positif bagi masyarakat luas,”kata Poerbayu. Melalui plant dan BP yang tersebar di wilayah Indonesia, WSBP akan terus berupaya menebar kebaikan dan menyentuh masyarakat dan lingkungan.

“Kami memulai dari hal kecil yang tujuannya akan menjadi hal besar yang bermanfaat untuk semua orang,”katanya. Harapannya tidak hanya terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, perusahaan juga dapat memberikan jejak baik dari sisi kesehatan, pendidikan, maupun peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Baca Lainnya

Posting Terbaru

Konten Populer
di belajarbeton.com